Tuesday, May 8, 2012

laporan Keuangan April 2012

Silahkan download laporan keuangan lengkap disini

Alhamdulillah, pada bulan April 2012 Klinik Umiyah telah memberikan pelayanan kepada 656 pasien yang berkunjung. Selain itu, Klinik Umiyah pada bulan yang sama juga telah memberikan pelayanan 58 pasien KB dan 23 pasien periksa hamil (ANC).

Klinik Umiyah juga telah memberikan pelayanan persalinan kepada 5 ibu yang melahirkan. Selama bulan April 2012, rawat inap Klinik Umiyah telah melayani 50 hari rawat inap kepada 21 pasien yang dirawat. Saya kira ini suatu kemajuan dibandingkan dengan jumlah pasien rawat inap di bulan bulan sebelumnya.

Dari segi pemasukan keuangan, bulan April 2012 juga menggembirakan karena adanya tambahan beberapa donator baru. Selain memberikan pelayanan kesehatan, Klinik Umiyah juga menyalurkan bantuan kepada pasien yang memerlukan operasi di rumah sakit besar. Sesuai dengan kemampuan yang ada, Klinik Umiyah telah membantu  melalui penyediaan ambulans dan bantuan bagi penunggu pasien.

Kami berdoa semoga amal ibadah kita semua mendapat balasan dari Allah swt. Semoga Allah berkenan mengampuni segala dosa kita, dosa kedua orang tua kita, melapangkan rezeki kita dan merahmati kita dengan kebaikan yang mengalir sampai ke anak cucu. amin

3 comments:

  1. Laporan keuangan April 2012 ini kok tidak bisa di zoom spt bulan2 sebelumnya ya? Mohon tindak lanjutnya. Trims.

    ReplyDelete
  2. adik saya kirim pakai pdf file, terus saya ubah ke jpg ternyata hasilnya begitu. Saya akan coba nanti untuk mengubahnya

    ReplyDelete
  3. insya Allah saya akan coba perbaiki

    ReplyDelete